Skip to main content

Lirik dan Not Angka Lagu 12 Murid Yesus - Sekolah Minggu

Dua belas murid Yeus, siapa saja? Simon yang disebut Petrus dan Andreas saudaranya, dan Yakobus anak Zebedeus dan Yohanes saudaranya, Filipus dan Bartolomeus, Tomas dan Matius pemungut cukai, Yakobus anak Alfeus, dan Tadeus, Simon orang Zelot dan Yudas Iskariot.

Dalam kitab suci tepatnya di dalam Injil, disebutkan dalam : Matius 10:1-4 "Yesus memanggil kedua belas rasul"
10:1 Yesus memanggil kedua belas murid-Nya dan memberi kuasa kepada mereka untuk mengusir roh-roh jahat dan untuk melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan.
10:2 Inilah nama kedua belas rasul itu: Pertama Simon yang disebut Petrus dan Andreas saudaranya, dan Yakobus anak Zebedeus dan Yohanes saudaranya,
10:3 Filipus dan Bartolomeus, Tomas dan Matius pemungut cukai, Yakobus anak Alfeus, dan Tadeus, 10:4 Simon orang Zelot dan Yudas Iskariot yang mengkhianati Dia.



Lukas 6:12-16 "Yesus memanggil kedua belas rasul"
6:12 Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman Ia berdoa kepada Allah.
6:13 Ketika hari siang, Ia memanggil murid-murid-Nya kepada-Nya, lalu memilih dari antara mereka dua belas orang, yang disebut-Nya rasul:
6:14 Simon yang juga diberi-Nya nama Petrus, dan Andreas saudara Simon, Yakobus dan Yohanes, Filipus dan Bartolomeus,
6:15 Matius k dan Tomas, Yakobus anak Alfeus, dan Simon yang disebut orang Zelot, 6:16 Yudas anak Yakobus, dan Yudas Iskariot yang kemudian menjadi pengkhianat.

Untuk menghafal keduabelas rasul itu, biasanya dalam sekolah minggu, atau Bina Iman anak sering menggunakan metode dinyayikan.

Untuk nyayian populer kedua belas rasul tersebut, saya ketik ulang notasi angkanya. Mungkin bagi yang berminat untuk belajar menyanyikannya, atau memainkannya dalam musik agar lebih mudah dan membantu.

Berikut Lirik lagu "Dua Belas Murid Yesus"

DUA BELAS MURID YESUS

Simon Petrus, Andreas,
Yakobus, Yohanes
Filipus, Tomas,
Yakobus anak Alfeus
Tadeus, Simon orang Zelot
Matius, Bartolomeus
Yudas Iskariot
Dua blas murid Yesus


Untuk memperoleh teks/ notasi lagu tersebut bisa diunduh di link di bawah ini:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close