Skip to main content

Lirik Lagu How Do You Do? SF9 | OST True Beauty Semakin Romantis

myavitalia.com - Berikut ini Lirik romanisasi dari lagu How Do You Do yang dinyanyikan oleh Chani SF9, yang digunakan dalam OST True Beauty.

SF9 atau  Sensational Feeling 9 merupakan sebuah group band besutan  FNC Entertainment yang memulai debut pertamanya tahun 2016.

Lagu How Do You Do yang menjadi salah satu lagu mereka menjadi sebuah Original Saound Track dalam Drama Korea True Beauty yang muncul sebagai serail TV  ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 (WSK) mulai 9 Desember 2020 lalu.


Film tersebut dibintangi oleh  oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na.

Dalam Film tersebut menceritakan tentang seorang siswi SMA  yang diperankan oleh Im Ju-gyeong (Moon Ga-young)'. Ia menjadi populer dan tekenal lantaran memiliki sebuah image sebagai gadis cantik setelah menguasai seni rias dari YouTube. 

Dia berubah menjadi dewi karena keterampilan rias wajahnya, tetapi ia lebih memilih mati daripada menunjukkan wajahnya tanpa riasan kepada siapa pun. 

Sedangkan Lee Su-ho (Cha Eun-woo) adalah anak laki-laki yang menarik dan tampan yang tampak dingin karena masa lalunya yang kelam, tetapi sebenarnya sangat perhatian. 

Mereka bertemu satu sama lain untuk berbagi rahasia dan menemukan cinta satu sama lain, tetapi dapatkah Su-ho membuat Ju-gyeong menemukan kecantikan sejatinya?

Dalam Film tersebut memunculkan beberapa scene romantis dari Ju Kyung dan Suho yang membuat lagu ini nampak semakin romantis.

Lirik Lagu How Do You Do? SF9

Ajik urinun sigani
Jamsirado nama ijimanitgo
Onjebuton ga ote
Kide mani wiroga teso

How Do You Do?
Otokejine nan amuredo
gwencancine naneun gabwa
noneun nopgo onjebut hani
hue anaso soge kajwo
sarangi optage moleteon geoya
noreun hanajur sudo obgo

boseuldo omneun
senggang tawi nege
noreun piryo obtago
kamkaman manante
na honja noreulgo iseoseo

How Do You Do?
Otokejine nan amuredo
gwencancine naneun gabwa
noneun nopgo onjebut hani
hue anaso soge kajwo

ibyeoril olcheudo moreul
sarangi momcugo molateon geoya
Naneun....


Video Lirik Lagu How Do You Do? SF9

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close