Skip to main content

Lagu Aduh Mamae Gadis Baju Merah | Makna Lirik dan Terjemahan | Viral Tik Tok - Terpana Sama Si Merah

myavitalia.com - Lagu lagu timur Indonesia, sepertinya cukup menjadi perhitungan untuk salah satu varian musik yang wajib kita kenal dan banggakan. Lagunya enak dan lebih dengan musik yang cendering ceria.

Lagu lagu timur diawali mulai memasuki trending youtube dari Dian Sorowea "Karna Su Sayang", kemudian "De Yang Gatal-gatal Sa Bukan PHO" dan semakin kedepannya mulai banyak bermunculan karya Timur Anak Indonesia untuk lagu lagu dengan ciri khais MUsik dan bahasa Mereka.


Seperti lagu kali ini yang diciptakan oleh anak daerah NTT Flores Ade La Mahu "DJ Gadis Baju Mera" yang di Upload melalui kanal youtube : Ade La Muhu RMX pada 20 November 2020 lalu.

Lagu tersebut dengan gaya musik DJ yang ceria membuat lagu ini menjadi populer diawali dari sebuah Aplikasi berbagi Video gratis dari Tik Tok. Oleh para Tiktokers lagu ini di jadikan backsound untuk video pendek kreasi konten mereka.

Kamu sudah mencobanya... kalau belum boleh lah kamu mencoba mengungkapkan kreasi ungkapan cinta pada sang kekasih pakai lagu ini......

Makna dan Arti Lagu DJ Gadis Baju Mera

Lagu  Gadis Baju Mera menceritakan tentang seseorang pria yang tengah jatuh hati pada pandangannya yaitu seorang gadis yang memakai baju merah.

Gadis yang berbaju merah itu memiliki senyum yang begitu manis membuat hati terpesona dan tergoda untuk mengenal dan bahkan jika mungkin bisa untuk memilikinya.

Namun sebelum menembaknya, tentunya berharap si nona tersebut belum ada yang punya..... 

Ya itulah , lagu yang terbilang memiliki lirik sederhana, namun bisa mmebuat hati berbunga....

Selamat menikmati..

Lirik (dan Terjemahan ) DJ Gadis Baju Mera

Ado Mama eee
Ada gadis Baju Mera
Bikin sa Terpana
Lia dia Punh senyuman
Bikin hati Tergoda

Motanya Tanya
dia Syapa yang punya
syapa tau belum ada
kita mo maso Tenga

senyum manis
lesung pipi
bikin hati tertarik

nonaeee
ko sunggu manis
bikin sa tertarik
lia nona pe senyum manis

nona ko senyum 
bikin sa terpana
bikin hati ta gila gila
dengan nona pung
senyuman

Official Musik Video DJ Gadis Baju Mera

Ringkasan DJ Gadis Baju Mera

Kamu bisa menikmati lagu ini secara online atau streaming melalui penyedia layanan musik online seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes & Apple Music, dan platform lainnya, serta nikmati MVnya melalui Youtube.

Judul Lagu: DJ Gadis Baju Merah
Penyanyi: Ade la muhu
Penulis: Ade la muhu
Rilis: 20 November 2020
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close