--> Skip to main content

Download INDOXXI, Situs Terbaru: Yang Lama Ditutup Yang Baru Selalu Muncul

myavitalia.com - Bagi kalian yang suka streaming film-film terbaru yang muncul di bioskop atau mau download dan ditonton secara offline ternyata saat ini masih bisa menikmati layanan tersebut.

Dulu situs streaming dan download film yang ramai adalah Indoxxi. Sekarang katanya yang asli (original) resmi ditutup. Namun kenyatannya masih ada saja situs yang sejenis dan hampir dikatakan 99% mirip pun tetap ada dan dapat dijumpai saat anda googling diinternet dengan kata kunci download film INDOXX1.

Hal itu mungkin karena antusias pengguna situs tersebut masih sangat banyak dan juga bisa mengasilkan pundi-pundi uang bagi pemilik situs tersebut, sehingga situs sejenis pun akan selalu tetap muncul walaupun sudah diperingatkan sebagai melanggar hak cipta dari para pencipta film tersebut karena merupakan sebuah tindakan ilegal.

Disitus terbaru yang mulai dikenal dengan nama REBAHIN ini pun tehniknya hampir sama dengan indo xxi yang lama. Alamat DNS  atau nama websitenya selalu berubah setiap waktu dan tak menentu, tetapi elalu exist ada terus.

Di sini untuk kelengkapan subtitlenya pun belum selengkap indoxxi yang lama dan anda bisa mencari sendiri dengangan penyedia subtitle yang ada. Untuk kualitas video film yang dihasilkan prosesnya seperti di IndoXX1 yang lama, selalu akan mengupdate perubahan kualitas gambar jika mendapat kualitas yang lebih baik, dari kualitas CAN, HD, FHD, sampai kulaitas Bluray.

Ketersediaan Film terbaru di situs ini pun bisa dikatakan lengkap dari film populer lama hingga film yang akan muncul (Cooming Soon).

Kemudahan dalam mendownload film di situs REBAHIN-INDOXXI ini pun terbilang cukup mudah.
Di situs terbaru ini, belum menyediakan aplikasi android, sehingga anda hanya bia mendownloaadnya melalui brower pada umumnya saja seperti Chrome, Opera atau yang lainnya.

Caranya downloadnya kurang lebih sebagai berikut:
1. Pilih Film yang akan diputar
2. Kemulian Play Film tersebut, maka akan muncul pilihan download Film dan Subtitle
3. Pilih menu Download film yang biasanya berada di kanan bawah film saat diputar.
4. Selanjutnya akan muncul pilihan Download atau Nontong Online--> silahkan pilih download
5. Maka Filmpun akan diputar secara otomatis di brower yang anda gunakan.
6. Bagi yang menggunakan android-- Silahkan tekan dan tahan lama-lama film tersebut maka akan muncul pilihan untuk mendownload film tersebut.
7. Untuk pengguna browser PC/ Laptop. Saat film tersebut terbuka memutar di browser, Klik Kanan- lalu pilih " Save As".

Itulah cara downloadnya secara umum.

Nah, bagi anda yang masih selalu mencari sumber terbaru alamat website film-film INDO XXI atau Website REBAHIN, silahkan selalu cek di artikel ini.

Penasaran ? sekarang website tersebut menggunakan alamat atau DNS apa? simak berikut ini:

Alamat di situs terbaru dari REBAHIN telah berubah dari alamat lamanya ke alamat barunya yaitu menggunakan

 IP Adress: INDOXXI-REBAHIN
  http://85.114.138.56 atau rebahin.co

atau
Download Apknya di
 http://bit.ly/ApkRebahin2


Catatan:
Bagi yang tidak mau menggunakan produk bajakan, jangan download melalui situs tersebut, silahkan tonton filmnya di Bioskop kesayangan anda, atau beli CD aslinya, atau kunjungi situs resmi penyedia film tersebut.

tapi jika anda tetap memaksa, silahkan saja, bagi yang mau saja, coba dan download melalui situs tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close