Skip to main content

2 Tempat Servis Resmi HP Samsung (Samsung Service Center) di Palembang

myavitalia.com - Samsung adalah sebuah merk barang yang sudah tidak asing lagi di telingga. Hampir dari banyak alat elektronik bermerekkan Samsung dari TV AV, IT, Appliances, IT seperti Komputer dan sejenisnya, juga kamera bahkan sampai pada Merk HP dari HP tulalit hingga Android.

Dengan Merk yang sudah terkenal tentunya akan sangat mudah bagi samsung untuk manarik hati para pelanggannya untuk membeli sebuah produk yang diluncurkan.


Salah satu produk yang tak kalah larisnya dalah HP Android Samsung.  Saat ini hampir sebuah keharusan seseorang memiliki HP (android /iOS) bukan hanya sebagai alat komunikasi melainkan sebagai alat untuk menemukan sebuah dunia yang hanya cukup ditangan anda.

Karena era digital yang terus berkembang, HP Samsung juga terus berinovasi menciptakan Hp smartpnone dengan versi terbaiknya. Dengan Merk yang sudah terkenal dan dibarangi dengan kualitas yang bagus, tentunya Hp Samsung menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk memilikih samsung sebagai alat komunikasi dan Smarthpone badi mereka.

Hp Samsung sudah tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya adalah di kota Palembang. Kota Palembang juga merupakan Kota yang berkembang pesat dengan segala kemajuan yang dialaminya, termasuk perkembangan perekonomian di kota ini.

BAnyak Penduduk palembang dan sekitarnya menggunakan produk dari samsung secara khusus juga HP Samsung dengan berbagai Tipenya.

Dengan tersebar banyaknya HP samsung yang menjadi salah satu pilihan warga Kota palembang dan sekitarnya, tentunya sebuah layanan purna jual yang dapat memberikan sebuah kenyamanan sangatlah diharapkan bagi seluruh pelanggan Hp Samsung.

Salah satu Layanan Purna jual ayang disiapkan adalah layanan Servis terhadap HP atau Smarthpone Samsung yang mengalami Kerusakan dan membutuhkan sebuah Perbaikan. Dalam lal ini, Samsung telah memberikan Tempat atau Pusat Service Center HP atau perangkat Mobile bagi pelanggan yang memerlukannya baik itu penggantian sparepart dan perbaikan lainnya.

Samsung Mobile Service center juga sudah merata tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Bagi anda warga kota Palembang dan sekitarnya, Samsung Mobile Serveice Center juga telah hadir di kota ini.

Di Palembang terdapat 2 Tempat Resmi yang menyediakan Hardware dan Soft Ware Original keluaran Samsung serta Pelayanan Service HP bila terjadi  Error atau kerusakan lainnya.

Berikut 2 Tempat Service HP Samsung Di Palembang


1. Samsung Service Center - Palembang
Alamat Jl. Dr. Mohammad Isa No. 140, Kel Duku, Kec Ilir Timur 2, Palembang, 30114, Indonesia, 30114
Jam Operasional
Senin - Jumat : 08:30 - 18:00
Sabtu : 08:30 - 17:00
Kecuali hari libur nasional

Informasi tambahan :
*. Waktu kunjungan service di waktu lenggang yang disarankan : 08:30 - 11:00
*. Perbaikan produk bergaransi dan tidak bergaransi

2. Samsung Service Center - Palembang Mall Trade Center (PTC)
Alamat: Mall Palembang Trade Center Lt. 1 No. 28, Jl. R Sukamto No.8A Kota Palembang Sumatera Selatan, 30114
Jam Operasional
Senin - Minggu : 10:00 - 21:30
Kecuali hari libur nasional

*. Waktu kunjungan service di waktu lenggang yang disarankan : 10:00 - 13:00, 19:00 - 21:00
*. Perbaikan produk bergaransi dan tidak bergaransi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close