Skip to main content

Vivo Rusak! Ini Tempat Resmi Hp Vivo Service Center di Palembang

myavitalia.com - Siapa yang tak kenal dengan merk HP Vivo saat ini. Perjalanan yang cukup bagus untuk sebuah produk Cina yang dahulu memliki sebuah stigma bahwa produk cinta kurang berkualitas, ternyata saat ini di beberapa produk Hand phone ternyata memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek HP terkenal lainnya.

HP produk dari cina yang dimaksud adalah HP Merk Vivo yang juga satu perusahaan dengan merk cina terkenal lainnya oppo dan One Plus. Ketiga Merk HP tersebut di buat di daerah donghuan, republik rakyat tiongkok (Cina).
HP Vivo bisa menjadi cukup populer kalangan masyarakat pencinta android saat ini tidak terlepas dari sebuah produk yang ditawarkan memiliki sebuah kualitas yang baik dengan harga yang bersaing dengan produk-produk HP android lainnya.

Salah satu faktor sebuah Produk ( HP Vivo) yang masih termasuk baru populer di masyarakat agar tetap bisa eksis bertahan dan terus berkembang adalah terjaganya sebuah kualitas produk yang dikeluarkannya tersebut. Selain Kualitas produk tersebut, hal yang paling diharapkan lainnya dari para pelanggannya adalah sebuah layanan purna jual.

Layanan purna jual yang sering dicari salah satunya adalah sebuah layanan Claim Garansi bagi produk yang dibelinya tersebut serta layanan perbaikan atau atau suku cadang bila Hp tersebut mengalami kerusakan (Vivo service Center)

HP Vivo sudah menyebar atau dipakai oleh warga diberbagai wilayah yang ada di Indonesia. Dan Palembang adalah salah satu kota yang menjadi penyebaran HP Vivo tersebut.

Untuk menghilangkan keraguan terhadap produk yang baru populer di Palembang saat ini, sebuah Pusat Layanan Perbaikan/ Vivo Service center pun didirikan atau disedikan bagi Warga Kota Palembang dan sekitarnya

Bagi anda para konsumen HP Vivo di Palembang yang mungkin ingin memperbaiki VHp Vivo anda yang mengalami kerusakan atau masih dalam masa garansi, Vivo Service center di Palembang sangat mudah untuk dijangkau.

Pusat servis Hp Vivo tersebut terletak di sebuah Mall yaitu di TransMart Palembang. Sembari anda memperbaiki HP, anda juga bisa menikmati jalan-jaan di Mall dan berbelanja yang lainnya atau juga berain di Trans Studio Mini.

Berikut Alamat lengkap Vivo Service center Palembang

Vivo Service Center
Komplek Rukan PCC Transmart Mall Blok 7B-8B,
Jl. Radial No.23, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Palembang 30127
Jam kerja : Senin-Jumat 09:00-18:00, Sabtu 09.00-16.00, Minggu tutup
Telepon Kantor : 0711-5733886

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close