Skip to main content

3 Tempat Servis Resmi : Xiaomi Service Center di Palembang - Exclusive Authorized

myavitalia.com -  HP Android saat ini bukanlah sebuah barang mewah, setiap orang hampir memilikinya. Bukan hanya untuk sebuah gaya melainkan sebagai sebuah barang yang bisa dikatakan wajib dimiliki sebagai alat komunikasi juga mengingat saat ini memasuki era digital yang hampir segala sesuatu menggunkan teknologi digital.

Banyak Merek HP Android beredar di Indonesia saat ini, salah satu yang menarik perhatian adalah HP Merek Xioami. HP ini merupakan HP buatan Cina namun mempunyai Kualitas tak kalah hebatnya dengan HP-HP yang sudah terkenal sebelumnya. Bahkan saat ini Hp Xioami telah menjadi salah satu HP yang banyak beredar dikalangan pengguna android, karena memililiki Kualitas yang baik serta dibarengai dengan harga Cukup Murah dan Bersaing.
Peredaran HP Xiaomi ini juga sudah menyebar ke banyak bagian kota dan kabupaten di Indonesia, salah satunya adalah di Palembang.

Bagi pengguna HP Xioami tentunya menginginkan sebuah pelayanan purna jual terhadap produk yang dibelinya itu, salah satunya adalah sebuah layanan perbaikan (service center) apa bila terjadi sebuah kerusakan komponen-komponen atau sofware pada HP Xiaomi yang mereka miliki.

HP service center ini oleh pihak xioami telah diadakan di berbagai daerah, termasuk di Kota Palembang.

Bagi anda warga Kota Pelambang dan sekitarnya yang sedang mencari informasi mengenai tempat service resmi untuk HP Xioami anda, di Palembang terdapat tiga tempat yang bisa anda coba kunjungi untuk mendapatkan layanan service HP Xioami yang anda inginkan.


1. Service Center Xioami Internatioal Plaza
Exclusive Xioami Service Center
IP-Internasional Plaza Lt.1 No. 2 (Samping Bakmi Naga),
Jl. Jend Sudirman Palembang 30121
Jam Operasional: Senin - Sabtu 10.00 - 20.00, Minggu 10.00 - 14.00
Telpon: 0711-360378


2. Unicom Care 
Authorized Xioami Service Center
PS Palembang Square, Lt. 2, Blok R 68,
Jl. Angkatan 45, Lorong Pakjo, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, 30137
Jam Operasional: Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Telpon: 087897203545, 081272311620

3. Asia Ponsel
Xiaomi Sales and Service Center
Alamat: Jl. Basuki Rahmat (Seberang Rumah Makan Pagi Sore)
Jam oprasional : Senin - Minggu, pukul 10.00 - 21.00
Telepon: (0711) 5701948
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close