Skip to main content

Tempat Servis Resmi HP Oppo Service Center di Palembang

myavitalia.com - Oppo... Siapa tak kenal merk HP ini,. HP Oppo merupakan salah satu dari produk Cina yang bisa dikatakan banyak berseliweran di Indonesia juga meramaikan persaingan HP Cina yang diminati di Indonesia selain Xioami dan Vivo.

HP Oppo walaupun buatan dari Cina tetap bisa menjadi pilihan, karena hp tersebut memiliki kualitas yang baik, yang bisa dikatakan sebanding bahkan lebih bila dibandingkan dengan merk-merk lain yang sudah terkenal lebih dulu seperti Samsung dan merek lainnya.

Bagi anda yang menjadi pelanggan HP Oppo dengan segala kelebihan dan kekuaranganyang dirasakan, tentulah anda memiliki sebuah pengalaman yang membuat anda betah menggunakan Hp Oppo.

Untuk tetap setia pada HP Oppo yang sudah dipakai, tentulah salah satu layanan yang diharapkan oleh semua customer atau pelanggan dari berbagai produk yang ada adalah layanan purna jual yang tetap bisa memberikan kenyamanan bagi pelanggannya tersebut.

Salah satu layanan tersebut, salah satunya adalah sebuah layanan servis bagi Hp Oppo yang mengalami sebuah kerusakan dan  membutuhkan sebuah perbaikan dengan layanan dan fasilitas termasuk penggantian sparepart yang original untuk tetap mendapatkan sebuah HP Oppo yang tetap maksimal dalam kinerjanya.

Dalam hal ini, sebagai sebuah Merk yang sudah termasuk dikenal,  hal tersebut pastilah sudah di pikirkan.

Di kota-kota besar saat ini, pusat-pusat resmi perbaikan / Service center Oppo telah diselanggarakan untuk menunjang layanan purna jual tersebut.

Hampir semua kota besar sudah terdapat Oppo Service Center tersebut, termasuk diantaranya adalah terdapat Oppo Service Center di Palembang.

Bagi anda warga kota pelembang dan sekitarnya, jika Hp Oppo anda mengalami kerusakan dan ingin mendapatkan layanan sesuai standar Oppo, atau bila ingin mengganti sparepart yang rusak dengan sparepart baru yang original  (Asli), silahkan saja langsung datangi Oppo Service center yang ada di Palembang yaitu tepatnya berada di Komplek Palembang suare, Ruko bagian luar yang menghadap ke Jalan Angkatan 45 bersebelahan dengan Stasuin Televisi PALTV, juga berdampingan dengan Gerai operator Selular Tri (3)/ 3 Store.

Berikut Data Kontak Alamat, Jam Operasional dan Telepon Tenpat Servis Resmi HP OPPO


Palembang OPPO Service Center - Palembang SquareAlamat:  Komplek Palembang Square No. R-008 & R-009 ( Samping PalTV ),
Jl. Angkatan 45, Palembang, Sumatera Selatan 30137, Indonesia.
Jam Operasional: Setiap Hari Pukul 09:00-17:30
Telepon:  0711-5733399

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close