Skip to main content

Disini Terletak Gerai XL Center Palembang dan Lubuk Linggau

myavitalia.com -  Siapa tak kenal dengan kartu XL sebuah kartu yang dikeluarkan oleh operator perusahaan telekomnikasi di Indonesia yaitu oleh PT. PT XL Axiata Tbk sebelumnya bernama PT Excelcomindo Pratama Tbk) atau disingkat XL .

Kartu ini saat ini telah menjadi salah satu pilihan dari para pengguna layanan operator seluler di Indonesia. Pilihan produk yang ditawarkan dari kartu XL ini juga memiliki daya saing terhadap produk-produk operator selular lainnya, sehingga dari awal dibukanya layanan XL tersebut sampai saat ini tetap masih ada yang menjadi pelanggan setia kartu yang di keluarkan oleh PT. Axiata tersebut.

Operator Selular XL yang merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia yaitu secara komersial beroperasi pada 8 Oktober 1996 ini tentunya tidak mau tergerus dengan persaingan yang ada dari berbagai operator komunikasi selular yang ada di Indonesia.

Banyak penawaran yang diberikan oleh PT. Axiata ini. Salah satu yang menarik adalah tawaran-tawaran akses internet yang baik dengan harga kuota yang ringan dengan berbagai pilihan paket yang ditawarkan, juga tawaran-tawaran lainnya.

Nah, mungkin bsgi kalian atau anda sekalian yang sudah terpikat dengan kartu ini, mungkin karena promo yang ditawarkan, jaringan yang stabil di wilayah anda ataupun alasan lainnya, sehingga menjadi pelanggan yang setia, adalah sebuah keperluan dan kewajiban bahwa sebuah pusat layanan pelanggan untuk keperluan produk mereka pun harus tersedia.

Dalam hal ini, PT. Exel Axiata telah menyediakan pusat layanan pelanggan yang diberi nama Gerai XL Center dihampir setiap kota yang ada di Indonesia. Termasuk diantaranya adalah di Kota PAlembang Sumateraa Selatan.

Gerai XL Center di Kota Palembang dan Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan

Nah bagi anda pelanggan baru ataupun pelanggan setia XL, khususnya untuk di daerah Sumatera Selatan, anda bisa mendapatkan layanan pelanggan yang memberikan layanan seperti penggantian kartu, perubahan data diri, penjualan kartu pasca bayar dan keperluan lainnya yang sekiranya membutuhkan tatap muka langsung dengan petugas Customer service, dengan mendatangi langsung XL Center yang ada di Palembang atau di Kota Lubuk Linggau

Di Sumatera Selatan Gerai XL center saat ini hanya masih terdapat pada dua lokasi saja, yaitu Kota Madya Palembang di jalan angkatan 45 dan daerah Kota Lubuk Linggau di Jalan Yos Sudarso.

Untuk lebih tepatnya berikut, kontak alamat dan Map dari Lokasi Gerai XL center tersebut.

Gerai XL Center Palembang
Alamat: Jl. Angkatan 45 no. 818 palembang
Jam Buka:
Senin - Jumat : 08.00 - 18.00
Sabtu : 09.00 - 17.00
Minggu : Tutup
Get Direction
➥GoogleMap


XL Center Lubuk Linggau (Dealer)
Alamat:Jl. Yos Sudarso No.9D, Kelurahan Watervang, Kec Lubuk Linggau ( disamping café Daily Dose )
Jam Buka / Layanan:
Sen - Jum : 09.00 - 17.00
Sabtu : 09.00 - 14.00
Minggu : Tutup
Get Direction
➥GoogleMap
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close