Skip to main content

Disini Terlatak Gerai Indosat Ooredoo Palembang dan Sumatera Selatan

myavitalia.com - Indosat Ooredoo merupakan salah satu penyedia layanan jaringan seluler yang ada di Indonesia yang termasuk sudah memiliki jarngan dan layanan yang luas dan memuaskan juga.

Dari berbagai persaingan operator selular yang ada di Indonesia, indosat sepertinya sudah mengikuti irama persaingan yang ada.

Banyak hal yang ditawarkan oleh produknya yang dirasakan pelanggan Indosat, seperti pemberian harga kuota data yang bersaing dengan varian yang ditawarkan, juga paket lainnya seperti paket SMS dan telepon dan masih banyak lagi.

Disamping promosi-promosi yang dilakukan oleh operator ini, jaringan dari 2G-EDGE hingga 4G-LTE pun terus di kembangkan diberbagai daerah.


Nah, bagi anda pelanggan Indosat Ooredoo baik pengguna IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan Matrix Ooredoo,  dan saat ini sudah menikmati kenyamanan yang diberikan oleh Indosat, tentunya menginginkan sebuah layanan pelanggan yang berkelanjutan.

Untuk Layanan ini, seperti pada operator lain, Indosat juga memberikan sebuan office center/ gerai bagi pelanggannya untuk mendapatkan pelayanan mengenai produk yang dipilih agar mendapatkan pelayanan yang berkelanjutan terhadap produk tersebut.

Dalam layanan yang diberikan oleh pusat layanan pelanggan tersebut yaitu di Gerai Indosat Ooredoo atau Indosat Galery anda bisa mendapatkan sebuah layanan seperti penggantian kartu, perubahan data diri, penjualan produk pasca bayar.

Selain hal tersebut, Galeri Indosat Ooredoo juga bisa menerima komplain dari pelanggan yang harus memerlukan tatap muka langsung dengan petugas CS Indosat secara khusus.

Gerai Indosat atau Indosat Galeri tersebut sudah menyebar di berbagai kota yang ada di Indonesia, termasuk diantaranya adalah di daerah sumatera selatan.

Gerai Indosat di Palembang dan Sumatera Selatan

Bagi anda para pelanggan Indosat Ooredoo yang berdomisili di Palembang dan sekitarnya atau Sumatera selatan, berikut data kontak dan alamat Gerai Indosat Ooredo yan dapat melanyani anda.

Gerai Indosat Ooredoo Palembang
Alamat: Jl. Angkatan 45 No.222 Palembang- Sumatera Selatan
Waktu Layanan:
Senin - Jumat : 08.00 - 19.00
Sabtu : 08.00 - 16.00
Minggu : Libur
Get Direction
➥GoogleMap

Gerai Indosat Ooredoo Lubuk Linggau
Jl. Yos Sudarso RT. 6 Kel. Taba Jemekeh Lubuk Linggau Timur Sumatera Selatan 31625
Waktu Layanan
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Sabtu : Libur
Minggu : Libur
Get Direction
➥GoogleMap

Gerai Indosat Ooredoo Batu Raja
Jl. Jend A.Yani No.332 A Kel.Kemala Raja, Baturaja Sumatera Selatan 32100
Tlp.(0735)322153
Waktu Layanan
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Sabtu : Libur
Minggu : Libur
Get Direction
➥GoogleMap
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close