Skip to main content

Disini Terletak Gerai 3 Tri Store di Palembang

myavitalia.com - Beberapa hari yang lalu saya mencari Gerai 3 store di Palembang, lantaran nomer tri yang baru dibeli rusak tergores karena mau modif sim card buat HP Xioami.

Setelah browsing, dibeberapa website, ternyata sudah tidak update lagi. Namun dengan usaha mencari informasi keberbagai sumber, akhirnya ketemu juga ketemu juga.

Gerai 3 atau Tri Store, sama seperti gerai-gerai operator telpon seluler pada umumnya. Di gerai ini, anda bisa mendapatkan layanan segala sesuatu mengenai kendala yang terjadi pada produk dan layanan operator selular tersebut.


Bisanya di Gerai ini orang pada umumnya sering memanfaatkan untuk keperluan
-  Upgrade SIM card, penggantian kartu, serta perubahan data pribadi.
-  Juga keluhan lain atau pun komplain terhadap layanan yang dirasakan kurang, yang bisanya memerlukan temu / tatap muka secara langsung dengan petugas geri tersebut.

Di Palembang ini, 3 Store terletak di salah satu pusat perbelanjaan / Mall yang berdiri di Pusat kota Palembang yaitu di PS (Palembang Square).

Jika anda berada di Palembang Square mencari Gerai 3 atau Tri Store, silahkan anda langsung menuju ke bagian Ruko Luar yang menghadap ke jalan Angkatan 45, tepatnya di bagian Depan Kiri Ujung Palembang Square, Berdekatan dengan PAL TV.

Nah di situlah anda bisa menuju ke Tri Store / Gerai 3 di Mall Palembang Square.

Lebih tepatnya, berikut Alamat dan Kontak 3 Store / Gerai 3 di Palembang

Gerai 3 Store Palembang
Alamat: Komplek Palembang Square, Jl. Angkatan 45 Blok R1-R2, Kota Palembang, Sumatera Selatan - 30121
Jam Layanan: Buka Pukul 09.00 - 19.00
Get Direction
➥GoogleMap
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close