Bayar Tagihan CC Bisa Lunas. Dengan Dana Talangan 3% Full Payment

myavitalia.com -  Kartu kredit. Siapa sih yang sekarang ini yang gak punya kartu kredit... Dengan kartu kredit atau Credit Card anda dapat melakukan transaksi online ataupun transaksi di merchan-merchant tertentu dengan sangat mudah.

Anda belanja online, ingin bayar tinggal buat cara bayarnya dengan kartu kredit, tanpa susah payah barang yang akan aanda beli, langsung terbayar.

atau jika anda belanja di mall atau toko-toko atau merchan-merchant yang menyediakan layanan gesek kartu, anda tinggal tunjukan CC (credit Card), beres sudah saat itu, terbayarlah barang yang kita beli

Dengan kemudahan-kemudahan yang diperolah tersebut, kadang kala kita lupa akan perencanaan keuangan kita.

Kita berbelanja hingga lupa bahwa kita sedang menghutang dengan fasilitas kartu kredit yang diberikan, hingga suatu ketika timbullah sebuah tagihan yang berlebihan, dan tagihan tersebut ternyata di batas kemampuan bayar kita.

Nah, apakah anda pernah mengalaminya?

Jika ya mungkin, pengalaman yang saya dapat bisa membantu anda dalam membayar tagihan tersebut dengan hanya membayar sekitar 3.2 persen dari seluruh tagihan atau tidak jauh dari prosentase itu, tagihan bulan ini bisa lunas.

Apakah mungkin?


Pelunasan Kartu Kredit dengan Dana Talangan

Mungkin anda sedang pusing dengan tagihan kartu kredit yang hampir jatuh tempo. 

Jumlah tagihan membengkak, untuk membayar dengan minimum 10% saja rasanya sudah tidak sanggup, soalnya uang sudah terbagi-bagi kemana-mana.

Nah... berikut ada salah satu cara yang anda dapt lakukan supaya, tagihan anda terbayar, tidak mengalami penunggakan, bahkan malah kartu kredit anda bisa mendapat nilai plus dari bank penerbit...

Cara yang dimaksud adalah dengan menggunakan dana talanggan kartu kredit. Banyak sekali sudah tersebar jasa dana talangan yang siap membayar tagihan anda.

Biasanya jasa pelunasan dengan dana talangan ini juga menyediakan jasa gesek tunai (GESTUN) yang bisa juga dimanfaatkan untuk menarik uang pada kartu kredit anda dengan maksimal dan dengan bunga yang lebih rendah.

Apa itu Pelunasan dan Dana Talangan Kartu kredit.

Pelunasan atau Dana Talangan Kartu kredit merupakan sebuah sistem yang diberikan oleh penyedia jasa untuk melakukan pelunasan penuh terhadap hutang atau tagihan anda pada bulan itu, dan selanjutnya setelah tagihan dilunasi, kartu kredit akan digesek ulang untuk dilakukan transaksi baru sesuai kesepakatan yang dilakukan antara penyedia jasa dengan pemegang kartu kredit tersebut, sehingga tagihan pada bulan itu lunas, dan tagihan baru lagi akan mundur pada bulan berikutnya dengan nominal dan transaksi yang baru lagi.

Biasanya penyedia jasa pelunasan kartu kredit tersebut, akan meminta jasa sekitar kurang lebih 3.2 % untuk melunasi tagihan pada bulan tersebut (di masing-masing tempat bisa berbeda), dengan gesekan ulang yang sama dengan jumlah tagihan sebelumnya atau sampai pada maksimal limit kartu masing-masing.

Dengan sistem pelunasan ini, konsumen akan terbantu dengan terhindarnya sistem bunga berbunga dari bank jika anda membayar tagihan dengan minimum payment 10% dari jumlah tagihan.

Juga konsumen akan terbatu sekitar berkurang 7 %  dana dari besaran minimum payment untuk membayar tagihan tersebut.

Dan positifnya lagi, status tagihan bulan itu anda akan Lunas, sehingga dapat menciptakan sebuah pandangan kemampuan bayar yang baik (Good Ability) untuk setiap tagihan perbulannya dari pihak penerbit kartu kredit masing-masing.

Contoh cara kerja Pelunasan dana Talangan

Masih Binggung Gimana sih cara kerjanya Jasa pelunasan dengan dana talangan yang di maksud:

Untuk lebih jelasnya cara kerjanya sebagai berikut:

Contoh 

1: Pelunasan dengan tangihan tanpa over limit.

Pak Ipin memiliki kartu kredit dengan limit 30 juta.
Tagihan bulan ini adalah 25 juta.
Uang yang tersedia untuk bayar tagihan cuma 900 rb saja

Pembayaran standar minimum payment
Jadi kalau pak Ipin harus bayar minimum payment adalah 10% dari 15 juta berarti harus membayar: 15 juta x  10 % adalah 2.500.000 (waduh gak cukup niih)... kalaupun ada dananya tagihan belum terbayar semua dan akan berbunga kembali pada bulan berikutnya.

Pembayaran dengan dana talangan sistem pelunasan
Jadi pak Ipin hanya perlu bayar 3.2 % dari 15 juta yaitu sekitar 800.000.
  • Jika pak Ipin membayar 800rb, berarti Tagihan bulan tersebut akan dilunaskan (tagihan menjadi 0), dan kemudian di gesek ulang kembali dengan nomunal tagihan sebelumnya yaitu 15 juta untuk tagihan bulan berikutnya lagi dengan tagihan yang baru. Dalam kasus ini kartu kredit sebenasrnya tidak ter jadi angsuran, hanya memindahkan jatuh temponya saja ke bulan berikutnya (jadi pak Ipin tetap memiliki tagihan yang sama pada bulan depannya)
  • Jika pak Ipin, membayar 900rb, berarti tagihan akan dilunaskan pada bulan itu, dan kemudian kartu akan digesek ulang sebesar 15juta -dikurang-100 ribu (800 rb untuk admin jasa, dan 100 ribu untuk mengangsur tagihan yang sebenarnya). Kemudian Tagihan yang akan terjadi pada bulan berikutnya akan berkurang berkurang menjadi 14juta.
  • Jika anda membayar lebih dari jumlah tagihan pelunasan tersebut, kelebihan pembayaran akan menjadi pengurang dalam penggesekan tagihan bulan depan dari tagihan sebelumnya.

dengan cara pelunasan ini dengan uang yang lebih kecil, anda bisa melunasi tagihan anda, dan tetap bisa mengangusur sesuai kebutuhan.


2: Pelunasan dengan tangihan dengan over limit.

Pak Upin memiliki kartu kredit dengan limit 30 juta.
Tagihan bulan ini adalah 31 juta. (over limit 1jita)

Jika membayar Kartu kredit yang over limit dengan Dana Talangan, hamir sama dengan pelunasan tanpa overlimit sebelumnya. 

Namun pelunasan ini untuk nilai overlimit harus dibayar juga saat itu bersamaan dengan pelunasan, untuk menghindari tagihan overlimit pada bulan berikutnya.

Hitungannya adalah
31 juta x 3.2 % = 992.000 dan ditambah dengan overlimit 1juta
Jadi yang harus dibayar adalah 1.992.000
(992.000 untuk jasa pelunasan dan 1 juta untuk membayar over limit)

Dengan demikian Tagihan bulan ini plus over limit sudah dilunasi dan tagihan menjadi Nol. Kemudian kartu digesek kembali sebesar 30juta (31 juta dikurang 1 juta). Sehingga tagihan baru bulan depan hanya 30 juta dan tidak akan over limit kembali.

Jika anda membayar lebih dari jumlah tagihan pelunasan tersebut, kelebihan pembayaran akan menjadi pengurang dalam penggesekan tagihan bulan depan dari tagihan sebelumnya.

Nah itulah hitung-hitungan dari cara pelunasan denga jasa dana talangan yang ada.

Kelebihan dan Kekurangan dari Jasa Pelunasan Kartu kredit dengan Dana Talangan

Dari semua solusi untuk pembayaran kartu kredit, pastilah ada kurang dan lebihnya, termasuk pada Jasa Dana talangan Kartu Kredit ini.

Berikut kekurangan dan kelebihan yang ada:

Kelebihan:
  • Anda akan memperoleh Track Record Kartu sangat bagus , karena melakukan pembayaran Full Payment
  • Mendapat Poin kartu kredit dari jumlah yang digesek
  • Anda tidak perlu meyiapkan dana 10 % dari FULL Payment , karena hanya cukup dengan uang 3.2 %, tagihan jadi beres
  • Bunga kami jauh lebih ringan dari bunga Bank.
  • Dengan track record yang baik memungkinkan kartu akan Naik Limit lebih cepat

Kekurangan:
Melihat dari pro dan kontra, memang Jasa ini memiliki kekurangan.
  • Dengan menitipkan Kartu kredit kepada orang lain, berarti keamanan tidak terjamin, bisa saja disalah gunakan oleh pihak lain yang mengetahuinya.
  • Kalau hanya sebatas membayar 3.2 % atau jasa pelunasanya saja, tidak menitipkan uang lebih untuk tambahan mengangsur, anda hanya gali lobang dan tutup lobang. Hanya memindahkan tagihan ke bulan berikutnya dan tagihan tidak akan berkurang.

Akhir kata

Artikel ini bukanlah memerintahkan anda untuk melakukan Jasa pelunasan, hanya memberikan informasi.

Melihat dari kekurangan dan kelebihan yang ada, silahkan anda harus bijak menyikapi.

Jika anda sangan ingin keuntungan yang ada, silahkan cari Jasa Pelunasan dengan Dana talangan yang terpercaya.

Jika sudah menemukan jasa Dana talangan yang terpercaya. Anda siapkan uang lebih untuk mengangsur tagihan yang sebenarnya, bukan hanya memindahkan jantuh tempo pembayarannya saja. sehingga Jasa ini bukan hanya untuk gali dan tutup lobang semata, namun anda benar-benar mengangsur dengan nilai plus yang lebih.

Jika anda tidak atau masih ragu dengan keamanan yang ada atau tida mendapat tempat yang terpercaya, jangan gunakan sistem ini.

++ Info tambahan untuk Tempat Jasa Gestun dan Pelunasan di Palembang ++
1. Toko Central Medika (Jl. Mp. Mangku Negara No. 9- Samping Apotik K24)
2. Sera Cell di Palembang Square
3. Masih banyak lagi...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bayar Tagihan CC Bisa Lunas. Dengan Dana Talangan 3% Full Payment "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel