Skip to main content

Lirik Lagu dan Film Keluarga Cemara Penuh Makna Kehidupan

Lagu Keluarga Cemara merupakan sebuah lagu yang memberi kesejukan bagi semua keluarga yang mendambakan sebuah keluarga yang harmonis.

Sebuah makna yang mendalam didalamnya adalah "Harta yang paling berharga adalah Keluarga".

Lagu ini muncul di era 90-an dibawakan oleh Novia Kolopaking, yang dibarengi dengan subuah film Keluarga Cemara yang telah tayang dari  6 Oktober 1996 hingga 24 Agustus 2004 di salah satu stasiun swasta.

Dari cerita yang diberikan, yang menunjukkan sebuah keluarga yang harmonis, yang selalu menomer satukan keluarga dalam kehidupan, menimbulkan sebuah kerinduan terhadap kisah dan contoh yang positif dari lagu beserta film yang ditayangkan.

Nah, sekarang ini diawal tahun 2019 ini, film yang sebelumnya di sintronkan dalam 412 episode itu diangkat kembali dalam layar lebar dengan original soundtrack (OST) nya yang dibawakan ulang oleh BCL (Bunga Citra Lestari) sebagai tanda apresiasi tehadap kerinduan film tersebut dan contoh yang baik bagi kehidupan keluarga

Difilm tersebut yang telah tayang dari 3 Januari 2019 di bioskop-bioskop kesayangan anda, dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Zara JKT 48 (Euis), dan Widuri Puteri (Ara).

Dalam OST yang dibawakan oleh BCL ternyata dari sejak 3 hari rilisnya di yutube, OST tersebut menjadi tranding youtube.

Bagi kamu yang masih penasaran dan belum menonton Film layar lebar Keluarga Cemara tersebut, langsung aja buruan nonton ke bioskop terdekat di kota kamu. atau kalau buat kamu yang bersabar nunggunya dan gak mau nonton di bioskop, tongkronin aja di situs penyedia film populer dan terbaru pasti sebentar lagi akan muncul juga... hehe..

Berikut Lirik Lagu Keluarga Cemara dengan versi dai Bunga Citra Lestari dan Cuplikan OST nya tersebut. Semoha menjadi inspirasi bagi kehidupan keluarga kita semua.


Harta yang berharga, Adalah keluarga
Istana yang paling indah, Adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna, Adalah keluarga
Mutiara tiada tara, Adalah keluarga
Selamat pagi, Emak Selamat pagi, Abah Mentari hari ini Berseri indah
Terima kasih, Emak Terima kasih, Abah Untuk tampil perkasa
Bagi kami putra-putri Yang siap berbakti

Puisi yang paling bermakna Adalah keluarga
Mutiara tiada tara Adalah keluarga sayang
(Selamat pagi, Abah) sayang
Mentari hari ini Berseri indah
Terima kasih, Emak Terima kasih, Abah Untuk tampil perkasa
Bagi kami putra-putri Yang siap berbakti
Terima kasih, Emak (sayang), Terima kasih, Abah (sayang) Untuk tampil perkasa
Bagi kami putra-putri Yang siap berbakti
Di hari berseri indah
(Selamat pagi), (Terima kasih)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close