4+ Cara Keren membuat Tulisan Whatsapp Berwarna dan Bervariasi

Whatsapp sebagai aplikasi gratis terpopuler sebagai sebuah aplikasi perpesanan saat ini, membuat orang harus memilikinya dalam setiap android maupun Ios yang mereka pegang.

Sebuah kekreatifan dan melakukan pepesanan atau mengirim sebuah teks kepada lawan chat adalah salah satu yang ingin di berikan oleh seseorang pengguna whatsapp.

Sebaca garis besar whatsaap sudah secara default memberikan gaya tulisan yang sama dalam setiap aplikasi whatsap yang digunakan, sehingga orang yang awam atau orang yang hanya menggunakan sebagai sarana kirim pesan tanpa mempedulikan seni dalam bertulis pesan merupakan sebuah yang bisa dinikmati apa adanya.

Tetapi bagi orang yang selalu ingin tahu dan ingin memperoleh sebuah hal yang baru dan ingin berkreatifitas dengan tulisan yang ada pasti akan mencari bagaimana cara membuat apa yang kita kirimkan kepada lawan chat kita bisa lebih menarik dan membuat kagum lawan chat kita.

Dalam Aplikasi whatsapp sebenarnya sudah terdapat cara bawaan untuk membuat tulisan berbeda seperti garis miring, tebal, garis bawah, coret tengah tulisan, tinggal menambahkan kareakter tertentu pada tulisan atau kalimat yang akan dibuat variasi tersebut. Bisa di baca dalam atikel saya sebelumnya.

Karena dalam cara bawaan perubahan jenis font yang diadakan oleh pihak whatsapp hanya memberikan sedikit pilihan, maka pihak-pihak lain pun mencoba membuat aplikasi yang dapat melengkapi variasi font bentuk tulisan bahkan perubahan warna yang diinginkan.

Dalam aplikasi tambahan tersebut anda  dimungkinkan untuk membuat tulisan berwarna, terbalik, dan gaya-gaya yang lain.

Cara penerapan aplikasi tambahan tersebut sangatlah sederhana, anda tinggal instal aplikasi tambahan tersebut, lalu anda tulis dalam aplikasi tambahan tersbut dengan pilihan variasi tulisan yang ada. selanjutnya anda tinggal Copy tulisan tersebut dari Aplikasi tambahan tersebut dan tempelkan pada area chat yang terdapat dalam aplikasi whatsapp.

Berikut Aplikasi Tanbahan membuat variasi tulisan untuk Whatsapp.

1. WhatsBlueText / Fancy Text Generator Pro#Free


Cara menggunakannya:
Masuk ke Aplikasi Whatsblue text: Start Writing===> tulis dan pilih gaya teks==> lalu outputnya bisa melalui
*Copy Text  (kopi teks dan tempelkan pada bagian chat whatsapp.)
*Whatsapp (teks akan dikirim langsung ke kontak whatsaap yang akan dikirim teks tersebut)
*Share (teks akan dikirim ke kontak whatsapp yang dipilih atau pun bisa di share ke aplikasi chat yang lain)

2. Stylish Text (4,9 Mb)


Masuk ke aplikasi Stylish Text====> Ketik kalimat atau kata ===> secara otomais akan diberikan macam-macam style atau gaya tek yang bisa kamu kopi atau share ke Kontak whatsapp kamu.

Untuk cara mengkopi gaya tulisan yang diinginkan, kamu cukup menekan gaya tersebut sekitar 2 detik sampai muncul kalimat Text Copied to Clipboard. dan siap ditempelkan pada field chat whatsapp kamu.

selain oetput melalui pilihan copas, output juga memberi pilihan berupa share langsung ke kontak whatsapp yang dipilih yang berupa tanda logo whatsapp sebelah kanan aplikasi styilh text

Atau melalui tanda share beberapa pilihan ke beberapa aplikasi chat yang lain termasuk whatsapp yang terdapat pada bagian kanan aplikasi styilh text tersebut.

3. Text Art (4,9 MB)



Dalam aplikasi Text arti ini, sesuai namanya text art (seni tulisan), dari dua aplikasi diatas aplikasi ini yang menurut saya memiliki banyak seni dan pilihan yang dapat kita pakai.

Dalam aplikasi ini kamu bisa memberikan sebuah backgroud dari file gambar yang kita miliki atau background standar yang sudah disediakan, membuat degradasi warnasesuai yang kta inginkan, mengganti jenis font, atau pun text preset yang telelah disediakan dan bisa langsung dipilih.

Caranya cukup mudah: kamu tinggal masuk ke aplikasi ini, lalu kamu bisa memodifikasi text yang kamu tulis:

Edit text: untuk menulis text yang diinginkan
Editing gaya text bisa kamu pilih melalui menu Text art Preset, Gambar Latar Belakang, GAnti Warna, Ganti huruf, dan tampilan teks

Apa bila sudah dirasa cukup terhadap editan teks yang kamu buat, tinggal pilih tombol Kirimkan di whatsapp yang terdapat pada bagian kanan atas aplikasi Text art tersebut.

4. Silahkan pilih melalui playstore, masih banyak inovasi-inovasi lain yang di suguhkan oleh orang-orang kreatif yang lainnya, yang amungkin akan terlihat dari aplikasi-aplikasi rekomended atau aplikasi yang terkait dengan 3 aplikasi di atas.



Dengan demikian sekarang kamu sudah bisa memberikan kreatifitas tulisanmu yang bisa membuat lawan chatmu kagum dengan gaya penulisan yang bervariasi dan lebih menarik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4+ Cara Keren membuat Tulisan Whatsapp Berwarna dan Bervariasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel